Belajar Efektif dan Fun di WaGoMu#JapaneseClass

Traveling

Rekomendasi destinasi liburan di Jepang part 1

Rekomendasi destinasi liburan di Jepang part 1 Selain kuliner dan budayanya, Jepang merupakan negara dengan tempat-tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjungi. Nah buat kalian yang belajar bahasa Jepang, ketika kalian sudah di Jepang jangan lewatkan tempat-tempat wisata berikut yaa.

1. Hutan Bambu Arashiyama

Hutan Bambu Arashiyama atau biasa disebut Arashiyama takebayashi (嵐山(あらしやま)竹林(たけばやし)).  Kalau kalian berencana travel ke Kyoto, anda mungkin pernah melihat foto Hutan Bambu Arashiyama. Ini adalah salah satu pemandangan yang paling banyak difoto di kota. Tapi tidak ada gambar yang dapat menangkap perasaan berdiri di tengah-tengah hutan bambu yang luas ini. Semuanya memiliki rasa keberbedaan yang nyata yang tidak seperti hutan biasa yang kita kenal.


2. Jigokudani Yaen Kouen

 Dari Kyoto kita jauh-jauh ke Nagano. Taman Monyet Jigokudani atau Jigokudani Yaen Kouen (地獄谷(じごくだに)野猿(やえん)公苑(こうえん)) menawarkan pengalaman unik melihat monyet liar mandi di sumber air panas alami. Taman ini dihuni oleh Kera Jepang, yang juga dikenal sebagai Monyet Salju.

Taman ini memiliki satu kolam buatan di mana monyet berkumpul, terletak beberapa menit berjalan kaki dari pintu masuk taman. Pengunjung kemungkinan besar sudah bertemu monyet di sepanjang jalan menuju kolam. Monyet hidup dalam kelompok sosial yang besar, dan menonton interaksi mereka bisa sangat menghibur.

3. Nogoro Kakashi no Sato

Desa Boneka Nagoro dalam bahasa Jepang disebut Nagoro Kakashi no sato (名頃(なごろ)かかしの(さと)) terletak di Prefektur Tokushima. Yes desa ini dipenuhi dengan boneka boneka karena banyak penduduknya pindah untuk kerja di kota.

 Desa ini hanya dihuni kurang lebih 30 orang dan salah satu nya adalah Ayano Tsukimi “ibu” dari boneka-boneka penghuni desa ini. Udah kaya plot-plot di Anime ga sih? Tapi tenang banyak orang yang udah kesini dan gak kenapa-napa kok. Jadi kalau kalian kalau lagi jalan ke Tokushima wajib buat datang ke desa ini.


Kontak Aku kesini yaa:

Komentari Artikel Ini

Komentar

    No Comments To Display

J-Class, pernah diliput di :