Kanji Card N5 - WaGoMu #JapaneseClass

Kanji Mah GAMPANG,
Asal Tau Bentuknya
aja kok

BEBAS Stress, Pake Illustrasi yg bentuknya MIRIP dan lucu ini Bikin AUTO HAFAL dan

Langsung nempel di Otak donk. Card yg Kokoh dan Packagingnya yg Exclusive

bikin Kamu tambah PeDe, taruh Kanji Card-nya di Meja Kamu aja, AUTO jadi MoodBuster lho.

4 Cara EFEKTIF & GAMPANG Belajar KANJI

ON Yomi &
KUN Yomi itu,
NGGAK PENTING!

SALIN di Kamus
Personal sebagai
KOSAKATA Baru

Ganti jadi Setting
Bahasa Jepang
di GADGETnya

Pakai ILLUSTRASI yg
Membantu Kamu
INGET Bentuknya

Cara Menggunakan Illustrasi Kanji Card N5

01
02
Rp. 149.000 03

Apa yg bakal kamu dapetin dari Kanji Card N5 ini :

  • Cara Mudah Belajar Kanji N5 menggunakan Illustrasi.

  • Cara Belajar KANJI yg Fun & Bebas Stress

  • 108 KANJI Dasar, Full Illustrasi 253 Kosakata Baru

  • KANJI mah GAMPANG, asal tau Bentuknya aja kok 😃

Harga :

Rp. 149.000

Khusus Pembelian HARI INI dapat harga diskon 15%

Rp. 126.650

Mereka yang Udah Punya